Sunday,17 Nov 2019 - 07:35:26

Sportyjuice Goes to Alsace - France

Sportyjuice Goes to Alsace - France

Sportylovers,

Minggu lalu beberapa crew Sportyjuice rehat sejenak dari aktifitas produksi, kami mengunjungi Alsace untuk berlibur sekaligus promosi produk sambil menunggu proses renovasi dapur kami di Jogja.

Apa itu Alsace? Alsace adalah sekumpulan desa kecil yang dihuni oleh kurang lebih 250 ribu warga yang mayoritas penduduknya bekerja dalam bisnis anggur. Desa unik ini ada di wilayah selatan Perancis yang berbatasan langsung dengan Jerman dan Swiss.

Kenapa unik? yang bikin desa ini unik karena bangunannya yang menyerupai negeri dongeng di film kartunnya walt disney dan ribuan hektar kebun anggur yang pas banget buat kamu yang hobi selfie. Kalo kita taunya Perancis dengan menara eiffelnya atau museum louvre, nah coba deh ke Alsace yang bakal bikin suasana liburan Perancis kamu sedikit beda.

Gimana caranya kesana? Kalo kamu udah nginjek Paris, gampang banget naik aja kereta cepat dari Paris hanya 2 jam saja atau dari Basel hanya 1 jam dijamin lelah kamu selama perjalanan akan terbayar setelah liat ribuan bangunan unik sepanjang 11 desa di wilayah Alsace.

Masih bingung juga? Nih saya kasih referensi buat kamu yang mau tanya-tanya seputaran Alsace. Email aja ke mbak Angela di tourdestrasbourg@gmail.com atau whatsapp ke nomer beliau di +33666046898, Orangnya ramah dan sangat welcome buat kamu yang mau kesana, dia mau juga kok dimintain tolong carikan hotel yang pas ama kekuatan kantong atau kalo gak mau repot bisa juga diatur tournya selama disana.

Berikut hasil jepretan selama tour: